Analisis Ketercapaian Program Indonesia Pintar Dalam Memeberikan Bantuan Kepada Pelajar Di SD Negeri 24 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu

Authors

  • Muhammad Sidiq khairullah Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu
  • Rahmat Al Hidayat Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu

DOI:

https://doi.org/10.56135/jsb.v9i1.76

Keywords:

Program, education, student, elementary school

Abstract

Adapun tujuan penelitian di lakukan Untuk mengetahui ketercapaian Program Indonesia Pintar bagi siswa SD Negeri 24 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaranpati Kota Bengkulu dan mendeskripsikan faktor-faktor yang menjadi pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan program kebijakan Pogram Indonesia Pintar bagi siswa SD Negeri 24 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaranpati Kota Bengkulu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode deskeriftif dengan pendekatan kualitatif. Adapun dalam penelitian ini penelitian menggunakan pendekatan induktif. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa penelitian deskeriftif kualitatif dengan pendekatan kualitatif merupakan metode yang menggambarkan permasalahan atau kasus yang dikemukakan berdasarkan fakta yang ada dengan berpijak pada fakta yang bersifat khusus kemudian diteliti untuk dipecahkan permasalahanya dan di tarik kesimpulan secara umum

Downloads

Published

2023-01-31

How to Cite

Sidiq khairullah, M., & Al Hidayat, R. (2023). Analisis Ketercapaian Program Indonesia Pintar Dalam Memeberikan Bantuan Kepada Pelajar Di SD Negeri 24 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Jurnal STIA Bengkulu : Committe to Administration for Education Quality, 9(1), 59–. https://doi.org/10.56135/jsb.v9i1.76

Issue

Section

Artikel