Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan UMKM di Desa Pasar Pedati

Penulis

  • Gustini Gustini Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu
  • Edwarman Edwarman Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu
  • Erlian Dwisnu Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu
  • Samsul Akmal Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu
  • M. Bima Eka Putra Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bengkulu

Kata Kunci:

Digital Marketing Implementation, Increase Sales Turnover, MSMEs in Pasar Pedati Village

Abstrak

Tujuan dari pengabdian ini adalah untuk memperoleh konsumen, membangun  preferensi  pelaku  UMKM,  promosi  merek,  memelihara  konsumen, serta meningkatkan penjualan yang pada akhirnya meningkatkan profit atau pendapatan pelaku UMKM itu sendiri.sehingga dari Implementasi  pemasaran  digital  diharapkan  customer  dapat  memperoleh  seluruh informasi  mengenai  profile  UMKM,  produk  dan  bertransaksi  melalui Facebook, Instagram, WhatsApp.Pemasaran digital dapat membantu menyebarkan informasi mengenai pengetahuan produk secara cepat dan  lengkap serta  dapat  memperluas  jangkauan  area  marketing,  dengan  sistem  dan sarana-sarana yang disediakan di dalam Akun Facebook, Instagram, WhatsApp

Diterbitkan

2022-01-31

Cara Mengutip

Gustini, G., Edwarman, E., Dwisnu, E. ., Akmal, S. ., & Putra, M. B. E. . (2022). Implementasi Digital Marketing dalam Meningkatkan Omzet Penjualan UMKM di Desa Pasar Pedati. Jurnal Semarak Mengabdi, 1(1), 17–22. Diambil dari https://jurnal.stiabengkulu.ac.id/index.php/jsm/article/view/17

Terbitan

Bagian

Artikel

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama