Pengaruh Price, Promotion, Dan Quality Terhadap Kepuasan Konsumen di Dunia Hiburan Keluarga (Funcity) Bengkulu
DOI:
https://doi.org/10.56135/jsb.v11i2.253Keywords:
Pengaruh Price, Promotion, Quality, Kepuasan KonsumenAbstract
Pada penelitian ini membahas tentang persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan par pelaku bisnis di bidang permainan anak-anak maupun orang dewasa. Funcity merupakan salah satu permainan anak-anak dan orang dewasa di kota Bengkulu, dan di kota Bengkulu Memiliki 2 cabang. Cabang terbesar funcity yang ada di Bengkulu terkenal di Bencoleen Mall di Jln. Pariwisata Pantai Panjang, dan funcity yang kedua terletak di meg mall Bengkulu yang terletak di Jln. Sukamerindu pasar minggu.Funcity harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumennya. Funcity harus melakukan beberapa perbaikan dan inovasi yang dapat meningkatkan kepuasan konsumennya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive Sampling Method.
References
Ahmad Miru, Prinsip-prinsip perlindungan hukum bagi konsumen di Indonesia, Jakarta; Rajawali-pers,2011 hlm 19.
Philips Kottler Principles Of Marketing , Pretince-Hall inc,Engglewood Cliffs New Jersey 1980,267-268.
Celina Tri Siwi Kristiyanti , Hukum Perlindungan Konsumen, Jakarta ; Sinar Grafika,2011 hlm 25.
AliBaroroh.2008.Trik–TrikAnalisisStatistikdengan SPSS15,Jakarta.
Basu,SwastadanIrawan.2008.ManajemenPemasaran Modern.Liberty. Yogyakarta
Aliefia Hanifaradiz , Budhi Satrio (2016). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian
Eky Jumrotul Laila dan Tri Sudarwanto (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian.
Janah, Miftakul. 2017. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi TerhadapKeputusan Pembelian
Kotler, P. dan K.L. Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1.
Tjiptono, Fandy. 2003. Starategi Pemasaran. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi Offset.
Daryono (2011:187), “Volume penjualan dan keputusan pembeli
Janah, Miftakul.2017 . Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dewi Hijab.e-journal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA ) Surabaya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Selvi; Gustini; Ridianto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.