MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU

Penulis

  • Rina Trisna Yanti Universitas Dehasen Bengkulu
  • Herlin Herlin Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Sulisti Afriani Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Lena Elfianty Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Elya Revolina Universitas Dehasen Bengkulu

DOI:

https://doi.org/10.56135/jsm.v2i1.69

Kata Kunci:

Digital Marketing

Abstrak

Semakin majunya teknologi banyak para pelau usaha untuk memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan media digital. Hal ini dianggap lebih mudah menjangkau konsumen baik dari dalam daerah ataupun di luar daerah, sehingga dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha dengan menerapkan strategi pemasaran (marketing) yang tepat. Sosialisasi  dilakukan dalam pelatihan ini dengan memberikan pemaparan tentang digital marketing melalui diskusi dan Tanya jawab, serta melihat secara langsung bagaimana proses produksi hingga penjualan kopi Dangau Datuk Kota Bengkulu yang selama ini dilakukan, sehingga dapat diberikan masukan dan hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkat kualitas produk dan pemasaran produk dengan menggunakan media digital.

Diterbitkan

2023-01-22

Cara Mengutip

Trisna Yanti, R., Herlin, H., Afriani, S. ., Elfianty, L. ., & Revolina, E. . (2023). MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU. Jurnal Semarak Mengabdi, 2(1), 1–6. https://doi.org/10.56135/jsm.v2i1.69

Terbitan

Bagian

Artikel