MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU
DOI:
https://doi.org/10.56135/jsm.v2i1.69Kata Kunci:
Digital MarketingAbstrak
Semakin majunya teknologi banyak para pelau usaha untuk memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan media digital. Hal ini dianggap lebih mudah menjangkau konsumen baik dari dalam daerah ataupun di luar daerah, sehingga dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha dengan menerapkan strategi pemasaran (marketing) yang tepat. Sosialisasi dilakukan dalam pelatihan ini dengan memberikan pemaparan tentang digital marketing melalui diskusi dan Tanya jawab, serta melihat secara langsung bagaimana proses produksi hingga penjualan kopi Dangau Datuk Kota Bengkulu yang selama ini dilakukan, sehingga dapat diberikan masukan dan hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkat kualitas produk dan pemasaran produk dengan menggunakan media digital.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Rina Trisna Yanti, Herlin Herlin, Sulisti Afriani, Lena Elfianty, Elya Revolina
Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.