MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU

Authors

  • Rina Trisna Yanti Universitas Dehasen Bengkulu
  • Herlin Herlin Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Sulisti Afriani Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Lena Elfianty Universitas Dehasen Bengkulu, Indonesia
  • Elya Revolina Universitas Dehasen Bengkulu

Keywords:

Digital Marketing

Abstract

Semakin majunya teknologi banyak para pelau usaha untuk memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan media digital. Hal ini dianggap lebih mudah menjangkau konsumen baik dari dalam daerah ataupun di luar daerah, sehingga dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha dengan menerapkan strategi pemasaran (marketing) yang tepat. Sosialisasi  dilakukan dalam pelatihan ini dengan memberikan pemaparan tentang digital marketing melalui diskusi dan Tanya jawab, serta melihat secara langsung bagaimana proses produksi hingga penjualan kopi Dangau Datuk Kota Bengkulu yang selama ini dilakukan, sehingga dapat diberikan masukan dan hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkat kualitas produk dan pemasaran produk dengan menggunakan media digital.

Published

2023-01-22

How to Cite

Trisna Yanti, R., Herlin, H., Afriani, S. ., Elfianty, L. ., & Revolina, E. . (2023). MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU. Jurnal Semarak Mengabdi, 2(1), 1–6. Retrieved from https://jurnal.stiabengkulu.ac.id/index.php/jsm/article/view/69

Issue

Section

Artikel

Similar Articles

You may also start an advanced similarity search for this article.