MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI PELATIHAN DIGITAL MARKETING PADA USAHA KOPI DANGAU DATUK KOTA BENGKULU
Keywords:
Digital MarketingAbstract
Semakin majunya teknologi banyak para pelau usaha untuk memasarkan produk mereka dengan memanfaatkan media digital. Hal ini dianggap lebih mudah menjangkau konsumen baik dari dalam daerah ataupun di luar daerah, sehingga dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha dengan menerapkan strategi pemasaran (marketing) yang tepat. Sosialisasi dilakukan dalam pelatihan ini dengan memberikan pemaparan tentang digital marketing melalui diskusi dan Tanya jawab, serta melihat secara langsung bagaimana proses produksi hingga penjualan kopi Dangau Datuk Kota Bengkulu yang selama ini dilakukan, sehingga dapat diberikan masukan dan hal-hal yang perlu diperbaiki untuk meningkat kualitas produk dan pemasaran produk dengan menggunakan media digital.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rina Trisna Yanti, Herlin Herlin, Sulisti Afriani, Lena Elfianty, Elya Revolina

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.